Welcome To Januar Cihuuy

Sabtu, 26 Maret 2011

Konsisten dan Pantang Menyerah

     Konsisten berarti mengalokasikan waktu dan perhatian khusus setiap hari untuk membangun bisnis online Anda. Jangan mengerjakan bisnis online Anda selama enam jam hari ini, tetapi baru meluangkan waktu untuk mengerjakannya lagi minggu depan. Inilah yang sering di lakukan oleh para pemula di bisnis ini. Momentum tidak bisa di ciptakan dengan cara kerja sepeti itu. lebih baik Anda mengalokasikan waktu satu-dua jam dan berkomitmen membangun bisnis ini setiap hari. Hanya dengan begitulah, semangat Anda bisa tetap terjaga.
     Selain konsisten, Anda juga perlu melakukan massive action dan punya sikap pantang menyerah. Pembisnis internet yang sukses pasti punya lebih banyak cerita kegagalan dari pada kesuksesan. lumrah terjadi bahwa dari setiap tiga sampai empat ide bisnis baru yang di buat, hanya 1 yang sukses. Namun, hasil dari satu bisnis yang sukses itu jauh lebih besar dari pada biaya yang di keluarkan untuk membuat semua bisnis yang gagal. Maka, jika Anda gagal dalam satu bisnis online, evaluasilah penyebabnya dan coba lagi. jika gagal, evaluasi lagi dan coba lagi. Semakin lama Anda akan semakin pintar dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.
     Sikap pantang menyerah ini akan mudah Anda miliki jika Anda memiliki alasan yang kuat untuk sukses, kegagalan selalu pahit bagi siapapun. Namun, orang dengan sikap pemenang akan terus melanjutkan perjalanan, sedangkan orang yang bersikap pecundang akan berhenti.

Hal Yang Perlu Dilakukan :
Menemukan alasan yang kuat utnutk suksesdalam membangun bisnis internet Anda.
Menentukan sasaran bisnis yang ingin Anda capai dalam 90 hari ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar