Welcome To Januar Cihuuy

Rabu, 23 Maret 2011

Fokus pada Model Bisnis yang Anda Pilih

     Ketika mulai belajar mengenai internet marketing atau memulai bisnis online, siapa pun pasti merasa belum tahu apa-apa. Ya, tentu saja Anda siap mempelajari apa pun agar bisa menghasilkan income puluhan bahkan ratusan juta dari internet.
     Bagaimanapun membangun bisnis membutuhkan waktu. Ada waktu untuk proses belajar , memperbaiki kesalahan, dan lain-lain. mencoba banyak model bisnis hanya akan memberi Anda perspektif yang luas, tetapi tidak akan memberi cukup waktuuntuk menjalani proses membangun bisnis yang sukses.
     Pendekatan yang benar adalah bahwa setelah melihat berbagai model bisnis yang ada, Anda harus menentukan satu model bisnis yang ingin di tekuni. Entah iti contextual advertising seperti memasang iklan di website, melakukan affiliate marketing atau memasarkan produk orang lain, menjual produk sendiri, atau menulis dan memasarkan e-book yang Anda tulis sendiri. Fokuslah pada salah satu dari puluhan bahkan ratusan cara menghasilkan uang dari internet.
      Anda akan mendapat penjelasan tentang beberapa tentang beberapa model bisnis yang populer di internet. pelajari, lalu tentukan satu model yang akan menjadi fokus Anda. setelah itu, pelajari HANYA informasi atau tools yang akn menunjang fokus Anda.Jangan hiraukan segala macam informasi atau tools yang tidak berkaitan dengan fokus Anda. Jangan tergoda untuk mengubah fokus hanya karena Anda mendengar cerita sukses baru tentang seseorang yang mendapatkan penghasilan ratusan juta dalam sekejap.

     INGAT
     Anda pada awalnya memang perlu melihat berbagai macam model bisnis. Namun, setelah itu, Anda perlu FOKUS pada model bisnis yang Anda pilih sampai Anda berhasil.

     Agar bisa fokus, kami menyarankan Anda untuk belajar dari kuda. kuda diberi kacamata hanya melihat ke depan, tidak menoleh ke sana-sini bisa sampai ke tujuan dengan cepat. hanya dengan cara seperti itulah, Anda dapat melakukan tindakanyang di perlukan untuk membawakemajuan pada bisnis internet Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar