Welcome To Januar Cihuuy

Minggu, 20 Maret 2011

Alasan Mengapa Memilih Internet Sebagai Bisnis


     Berikut adalah beberapa alasan / sebab mengapa saya menganggap bisnis internet atau bisnis online sebagai model bisnis terbaik dari semua bisnis yang ada:
·         Kita bisa mengpoperasikan bisnis kita di manapun kita berada selama ada komputer dan koneksi internet.
·         Biaya startup / modal awal dan biaya operasional sangat rendah dari pada bisnis konvensional apapun.
·         Kita bisa mengotomatisasi bisnis kita sedemikian rupa sehingga bisnis kita relatif dapat berjalan tanpa banyak karyawan atu keterlibatan kita.
Ini benar-benar sebuah keajaiban dari bisnis online. Sejujurnya banyak pengusaha sukses yang malas. Kalau ada pilihan kerja atau santai, mereka lebih memilih yang kedua. Kalau di suruh memilih punya banyak karyawan atau minim karyawan, meraka akan memilih yang minim. Inilah impian banyak pengusaha. Hidup kita pun menjadi bermakna. Kita  jadi punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang bermakna dari pada hanya sekedar memperoleh penghasilan untuk biaya hidup . kita bisa melakukan hobi /kegemaran kita. Kita bisa melakukan banyak aktivitas yang punya kontribusi sosial. Kita bisa jalan-jalan ke seluruh dunia.

     Nah, sekali lagi, mengapa anda ingin membuat bisnis internet yang sukses? Apa makna bisnis online yang sukses bagi anda? Apa alasan anda membangun bisnis online atu bisnis internet yang sukses?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar