Welcome To Januar Cihuuy

Minggu, 20 Maret 2011

Alsan Yang Kuat Untuk Memulai Bisnis Internet dengan Sukses


Berikut adalah latihan yang dapat membantu kita menemukan alasan kuat kita untuk membangun bisnis internet yang sukses.baca baik-baik dulu intruksinya di bawah ini secara keseluruhan sebelum melakukannya.

Tutup mata anda dengan rileks. Buat tubuh anda rileks. Tenangkan pikiran hingga bisa fokus. Mendengarkan lagu instrumen yang lembut juga dapat membantu tubuh anda rileks. Tari nafas yang panjang dan hembuskan pelan-pelan. Lakukan itu sebanya tiga kali. Buat tubuh anda rileks, mulai ujung rambut kingga ujung kaki.

Setelah mencapai tubuh yang rileks, tanyakan ,mengapa saya ingin membuat bisnis internet yang sukses?

Temukan alasan atau sebab yang emosional dan kuat.visualisasikan arti dari memiliki sebuah bisnis online yang sukses.

Visualisasikan website anda menghasilkan penjualan setiap hari dan para pelanggan anda senang memberikian uang mereka untuk di tukarkan dengan produk, informasi, atau jasa anda.

Visualisasikan bagaimana hidup anda berubah menjadi jauh lebih baik dengan bisnis online anda yang sukses. Rasakan perasaan senang, bangga, dan rasa percaya diri saat mengetahui begitu banyak uang yang masuk ke rekening anda. Rasakan perasaan senang dan nyaman ini untuk beberapa saat.

Sekarang tarik nafas yang panjang lagi dan hitung dari angka 1 sampai 5 secara perlahan dan bukalah mata anda secara perlahan.

Setelah melakukan latihan tersebut, kemungkinan besar anda sudah menemukan alasan yang kuat. Tuliskan alasan yang kuat tersebut dalam sebuah buku tulis. Lalu, tuliskan sebuah goall sasaran jangka pendek untuk 90 hari ke depan dan relevan dengan alasan / sebab yang telah anda tulis sebelumnya.
     Misalnya, alasan yang kita temukan untuk membangun bisnis online yang sukses adalah berhenti dari pekerjaan full time kita dan punya banyak waktu bersama keluarga. Dan goall untuk 90 hari ke depan adalah mengajak seluruh keluarga untuk berlibur. Tulis alasan dan goall tersebut dalam sebuah buku tulis serta rutinlah membaca dan membayangkannya telah menjadi kenyataan setiap malam sebelum tidur.
     Semua langkah untuk membangun bisnis online yang akan di jelaskan dalam materi hari-hari berikutnya tidak akan banyak bermanfaat jika kita tidak punya alasan yang kuat. Saat membangun bisnis, kita pasti akan menghadapi tantangan, kesulitan, rasa tidak nyaman dan sering kali gagal. Hanya satu yang bisa membuat anda terus menjalani proses membangun bisnis online yang sukses, yaitu alasan yang kuat dan mengapa anda ingin sukses.

Ingat!!!
andatidak akan mendapatkan apa yang anda inginkan. anda hanya akan mendapatkan apa yang anda gambarkan di pikiran bawah sadar kita.
Oleh sebab itu rutinlah membaca dan membayangkan alasan dan goall kita telah menjadi kenyataan setiap malam sebelum tidur. Itu lah cara tercfepat agar gambaran sukses kita masuk ke dalam pikiran bawah sadar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar