Welcome To Januar Cihuuy

Rabu, 16 Maret 2011

bisnis internet


Membangun Mindset Pembisnis internet yang sukses
     Tidak ada topik yang lebih penting dalam mengawali pembelajaran membangun bisnis internet yang sukses selain mengetahui mindset atau cara berpikir pembisnis internet yang sukses.
Mereka yang pernah gagal berpikir bahwa bisnis internet hanyalah urusan penguasaan hal-hal tekhnis, seperti webhosting, FTP, MySQL, PHP, dan sejenisnya.
     Mereka lupa bahwa membangun bisnis internet sama seperti membangun bisnis biasa. Ada sejumlah kebiasaan yang perlu di kembangkan sejak hari pertama, terutama dalam hal mindset. Apa saja mindset pembisnis internet yang sukses? Mari klta lihat satu per satu.

  Mengetahui Alasan Mengapa Ingin Membuat Bisnis Internet Yang Sukses
     Sejak 1994, para pembisnis mulai gandruh dengan soal pengembangan diri. Tidak terhitung berapa banyak buku yang telah mereka baca dan seminar yang mereka hadiri, baik dalam maupun luar negeri. Dan mereka bersyukur telah belajar begitu banyak dari orang-orang sukses. Hal ini sangat membantu mereka dalam memulai karier dan bisnis di usia yang relatif masih muda.
     Dari pembelajaran selama bertahun-tahun itu,  ada satu prinsip yang ingin di berikan kita. Setiap orang sukses yang menggunakan prinsip ini , baik secara sadar maupun tidak. Prinsip itu adalah mengetahui alasan atau sebab mengapa kita ingin mencapai sesuatu lebih penting dari pada mengetahui bagaimana cara mencapainya. Kalau trainer di perusahaan MLM atau asuransi menyebutnya menemukan impian, kita lebih suka menyebutnya menemukan alasan / sebab yang kuat.
     Begitu menemukan alasan atau sebab yang kuat itu, kita akan menemukan cara mencapainya. Pikiran kita seperti sebuah rudal yang sudah di temukan koordinat targetnya sehingga apapun halangan yang akan di hadapi akan dapat di lewati. jadi tanyakan kepada diri anda : mengapa kita  ingin membuat bisnis internet yang sukses?
     Apakah kita ingin menciptakan berbagai sumber pendapatan pasif yang terus mngalirkan uang kepada kita ketika kita bekerja, tidur, atau sedang  jalan-jalanke berbagai negara? Apakah kita ingin menciptakan pendapatan yang begitu besar sehingga memberikan rasa aman kepada kita sendiri yang membuat kita bebas dari rasa khawatir saat ada tagihan baru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar